Friday, November 2, 2018

JADWAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER DAN KISI-KISI UJIAN TAHUN 2018/2019

Loading...

Memperhatikan Permendikbud Nomor 23 Tahun 2016 tentang Standar Penilaian, Peraturan Menteri Pendidikan Nasioal Nomor 53 Tahun 2016 tentang Penilaian Hasil Pendidikan oleh Pendidik dan Satuan Pendidik pada Dikdasmen, Peraturan Menteri Agama Nomor 207 Tahun 2014 tentang Kurikulum Madrasah dan Kalender Pendidikan Madrasah Tahun Pelajaran 2018/2019 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Baarat.

kisi-kisi pas kurikulum 2013

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) bagi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrash Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Bagi Madrasah Ibtidaiyah Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ini akan dilaksanakan panda hari Senin tanggal 02 Desember 2018 sampai dengan hari Senin tanggal 10 Desember 2018, untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) akan dilaksanakan pada hari Senin 02 Desember sampai dengan 08 Desember 2018 sedangkan Bagi Madrasah Aliyah pelaksanaan Ujian Akhir Semester akan dilakukan pada tanggal 30 November sampai dengan hari Sabtu tanggal 08 Desember 2018. 

Dibawah ini Jadwal Penilaian Akhir Semester untuk MI.
Jawdal Pas ganjil 2018-2019
Jadwal Penilaian Akhir Semester MTs

Jadwal PAS Ganjil 2018/2019


Jadwal Penilaian Akhir Semester MA
Jadwal PAS Ganjil 2018/2019
Kalau kita melihat Jadwal di atas tentu saja semua mata pelajaran yang akan di ujikan itu semuanya sudah memakai TEMA khususnya di Madrasaqh Ibtidaiyah, oleh karena itu admin ingin berbagi tentang kisi-kisi ujian yang terbaru, dan ter-Update dari Artikel sebelumya yaitu " Kumpulan Kisi-kisi Soal soal PAS Semester I " , didalam kisi-kisi ujian ini terbagi menjadi 2, yang pertama kisi-kisi PAS TEMA dan kisi-kisi PAS MAPEL.

Di bawah ini ada beberapa contoh kisi-kisi soal yang dibuat sebagai bahan referensi untuk para Guru yang memang bertujuan untuk menjadi lebih professional dan lebih baik lagi.

KELAS SATU

KELAS DUA
KELAS TIGA
KELAS EMPAT
KELAS LIMA 
KELAS ENAM
Silahkan bagi teman-teman Guru Madrasah Ibtidaiyah khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat yang sedang membutuhkan kisi-kisi ujian (PAS) tersebut monggo di unduh. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Berikut ini cara mendownload link yang sudah admin bagikan diatas perhatikan langkah-langkahnya

cara melewati seflink


4 komentar

silahkan lihat panduannya di artikel ini yang paling bawah yach

Mohon maaf, kenapa saya klik linknya tapi tidak terhubung?


EmoticonEmoticon

loading...