Friday, March 15, 2019

Juknis Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren

Loading...

ALHAMDULILLAH dengan rahmat dan hidayah-Nya, petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren telah selesai dan menjadi pedoman pelaksanaan penerima manfaat bantuan kemitraan bagi pondok pesantren.
juknis bantuan perpustakaan
Buku Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren digunakan untuk Program Bantuan Kemitraan Tahun Anggaran 2019. Isi buku ini tentang konten dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan, standard dan spesifikasi pembangunan, tugas dan fungsi masingmasing jenjang organisasi, pengendalian dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat.

Buku ini diterbitkan dalam rangka memberikan petunjuk, rambu-rambu dan arah perjalanan pelaksanaan bantuan kemitraan. Diharapkan, penerima manfaat bantuan ini dapat melaksanakan dengan baik, efisien, efektif dan dapat dipertanggungjawabkan baik mutu pembangunan maupun tertib administrasi laporan keuanganya.

Dengan demikian, pemberi dan penerima manfaat bantuan kemitraan ini dapat melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah dijelaskan dalam buku ini, sehingga pada akhirnya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan mutu, layanan dan akses pendidikan keagamaan kita.

Download Juknis

Jika anda berkeinginan untuk mengajukan proposal untuk pembanguna perpustakaan pondok pesantren silahkan anda pelajari persyaratan dan mekanisme pelaksanaannya dengan miliki Juknis ini, untuk mendownloadnya silahkan anda klik unduh

Demikian semoga bisa membantu dan semoga pondok pesantrean yang hendak mengikuti program ini bisa di mudahkan prosesnya, sehingga pondok pesantren anda bisa memiliki gedung perpustakaan sendiri.


EmoticonEmoticon

loading...